Halaman

Cara Menghapus Virus Worm.Win32.Netsky

Hari ini saya sibuk mencari cara menghapus virus worm.win32.netsky. Tak ada hujan tak ada badai tiba-tiba PC saya diserang virus menyebalkan ini. Menurut beberapa sumber PC saya terinfeksi dari attach e-mail.Padahal saya tak merasa membuka email tak dikenal. Dan memang pantang buat saya membuka email dari sumber yang tak jelas.
Saya sudah mencoba segala cara. Scan dengan beberapa antivirus (kasperky, eset, smadav, pcmav dll). Kemudian saya juga sudah coba anti spayware karena awalnya saya kira ini spyware. Ternyata tak lenyap juga. Duh........hampir putus asa nih.
Tuh virus emang rada tangguh. Begitu PC booting dia langsung jalan. Di desktop ada peringatan kalau pc kita sudah terinfeksi. Kemudian otomatis ada tool anti virus 2010 juga langsung running. "Anti Virus 2010" ini adalah bawaan virus yang otomatis terinstal di pc. Hebat kan?
Kesalnya lagi virus worm.win32.netsky akan memblok situs-situs tertentu, terutama Google. Tau sendiri kan, sama siapa lagi kita curhat kalau bukan sama Om Google. Lengkap sudah. Terpaksa deh pake Yahoo Search. Saat ini saya sedang berjuang mengusir si virus. Kalo sudah ketemu saya bikin tutornya.
Sementara belum ketemu mohon pencerahan dari sahabat Asaborneo. Tolong yah! Kalau ada worm.w32.netsky removalnya sekalian. Plssssssssss!!!!

Update : Akhirnya masalah bisa saya atasi berkat bantuan tools dari Symantec. Nama tools tersebut adalah FxNetsky anda bisa download DI SINI. Ukuran filenya kecil, cuma 157 KB.

Sumber